MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK
Penulis :
Agus Hendrayady
Ade Risna Sari
Ahmad Mustanir
Ade Putra Ode Amane
Rusli Isa
Yudi Agusman
Riky Welli Saputra
Asmawati Ashari
Sartika S
Novianita Rulandari
Andika Hijrah Prasetyo
M. Habibullah Arief
ISBN : 978-623-198-412-8
Editor : Diana Purnama Sari, S.E., M.E
Penyunting : Ari Yanto, M.Pd
Desain Sampul dan Tata Letak : Atyka Trianisa, S.Pd
Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022
Buku Ini Membahas Tentang :
Konsep pelayanan dan sistem manajemen pelayanan, Perubahan Paradigma Pelayanan Publik, Ruang Lingkup Pelayanan Publik, Prinsip-prinsip Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan Publik, Pelayanan Prima, Kinerja pelayanan publik, Regulasi pelayanan publik, Mengembangkan sistem pelayanan publik dalam negara kesatuan yang desentralistik, Membangun sistem pelayanan publik yang memihak pada rakyat, perilaku kepemimpinan dalam penyelenggaraan pelayanan publik, membangun birokrasi pelayanan yang berorientasi pada pengguna, berbasis pada kepercayaan dan pengembangan sistem pelayanan berbasis TIK.