Manajemen Pemasaran

MANAJEMEN PEMASARAN

Penulis : 

Sri Sarjana
I Nyoman Wahyu Widiana
Verawaty
Mashadi
Muhammad Umar A
Kristina Sisilia
Sonya Sidjabat
Annisa Retno Utami
Eko Raharto
Rusydi Fauzan

ISBN : 978-623-8004-79-9

Editor : Riyanto Wujarso, S.E., Ak., M.M.
   Debi Eka Putri, S.E., M.M.
Penyunting : Eka Purnama Sari, S.E., M.M
Desain Sampul dan Tata Letak : Handri Maika Saputra, S.ST

Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022

Buku ini Membahas Tentang :

Pembahasan dalam buku ini meliputi Tinjauan Manajemen Pemasaran, Perencanaan Strategi Pemasaran, Penerapan Customer Relationship Management, Brand Positioning, Strategi Promosi, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Bersaing di Pasar Global, Pemasaran Di Era Digital, Optimalisasi Social Media Marketing, dan Implementasi Green Marketing.

 

17 Oktober 2022/Get Press
Review on Google Play Book

Beli Buku
Pre Order
Buku Cetak
Buku Digital/Ebook
5/5

Buku Terbaru

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *