MANAJEMEN PEMASARAN
Penulis :
Sri Sarjana
I Nyoman Wahyu Widiana
Verawaty
Mashadi
Muhammad Umar A
Kristina Sisilia
Sonya Sidjabat
Annisa Retno Utami
Eko Raharto
Rusydi Fauzan
ISBN : 978-623-8004-79-9
Editor : Riyanto Wujarso, S.E., Ak., M.M.
Debi Eka Putri, S.E., M.M.
Penyunting : Eka Purnama Sari, S.E., M.M
Desain Sampul dan Tata Letak : Handri Maika Saputra, S.ST
Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022
Buku ini Membahas Tentang :
Pembahasan dalam buku ini meliputi Tinjauan Manajemen Pemasaran, Perencanaan Strategi Pemasaran, Penerapan Customer Relationship Management, Brand Positioning, Strategi Promosi, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Saluran Distribusi Pemasaran, Strategi Bersaing di Pasar Global, Pemasaran Di Era Digital, Optimalisasi Social Media Marketing, dan Implementasi Green Marketing.