DIGITAL MARKETING DAN E- COMMERCE
Penulis :
Zul Rachmat
Aditya Pandowo
Arief Yanto Rukmana
Intisari Haryanti
Dimas Bayu Sasongko
Jefri Putri Nugraha
Muh. Risal Tawil
I Gede Juliana Eka Putra
Luluk Tri Harinie
Rudhiana Salam
Imas Sukaesih
Nengah Widya Utami
Hartelina
I Made Dwi Hita Darmawan
ISBN : 978-623-198-266-7
Editor : Diana Purnama Sari, S.E., M.E
Penyunting : Ari Yanto, S.Pd, M.Pd
Desain Sampul dan Tata Letak : Atyka Trianisa, S.Pd
Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022
Buku ini Membahas Tentang:
Konsep Pemasaran Digital Dalam E-Commerce, Perkembangan E-Commerce, Teknologi Digital, Transformasi Pemasaran Digital, Digitalisasi dan Pemasaran Digital, Media dan Teknik Pemasaran Digital, Resistensi Inovasi Digitalisasi, B2B Dalam Konten Pemasaran Digital, Keuntungan E- Commerce, Masa Depan E-Commerce, Promosi Pemasaran Era pemasaran Digital, Dampak Pemasaran Digital dan E-Commerce, Strategi Pemasaran E-Commerce, Keberlanjutan E-Commerce.