KONSEP DASAR E-BUSINESS
Penulis :
Bambang Irawan
Indra Sani
Wenny Desty Febrian
Zunan Setiawan
Akmal Abdullah
Mohammad Wasil
Aprizal
Dewi Alima Nostalia Suseno
Novi Rahayu
Soeharjoto
Najirah Umar
Siti Chasanah
Ana Fitriyatul Bilgies
Luluk Tri Harinie
ISBN : 978-623-198-251-3
Editor : Diana Purnama Sari, M.E
Penyunting : Tri Putri Wahyuni,S.Pd
Desain Sampul dan Tata Letak : Atyka Trianisa, S.Pd
Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022
Buku ini Membahas Tentang:
Buku ini membahas Ruang lingkup e-business, Hubungan e-business dan E-commerc, Perbedaan bisnis tradisional dengan e-business, Strategi dalam e-business, Jenis e-business dan trend pada e-business, Keuntungan dan kerugian dalam e-business, Tahapan pembangunan e-business, Merancang e-business, Strategi-strategi e-business, Evolusi e-business, Implementasi e- business, Masalah majerial e-business, Faktor-faktor penyebab ke gagalan e-business, E-business dan strategi organisasi.